APA ITU DETOX?

DETOKSIFIKASI

Disadari atau tidak, efek samping dari mengkonsumsi M-bioPro dapat dirasakan. Efek samping yang terjadi ini tergantung dari kondisi kesehatan kita.

Bila tubuh kita sehat, efek samping negatif umumnya tidak kita alami. Namun detoksifikasi (pelepasan racun) tetap terjadi didalam tubuh. Ini dikenal dengan nama krisis penyembuhan.

Disebut krisis penyembuhan karena meskipun tubuh kita sehat, bahkan tidak diketahui mengidap penyakit, bakteri jahat disekitar kita mungkin saja dapat masuk dan tinggal di dalam pencernaan kita, yang mungkin dapat menyebabkan berbagai penyakit di kemudian hari.



Hal ini lah yang menyebabkan terjadinya krisis penyembuhan, dimana bakteri baik yang terkandung didalam M-bioPro akan berperang melawan bakteri jahat, sehingga terjadi reaksi yang kurang menyenangkan pada tubuh kita.

M-bioPro yang dibuat mengandung bakteri probiotik yang sangat kuat,

Saat M-bioPro dikonsumsi, racun didalam tubuh akan mulai meninggalkan tubuh ketika saluran pencernaan kita diperbaiki. Racun ini akan keluar melalui usus dan saluran cerna, sehingga berdampak pada rasa tidak nyaman di tubuh kita.

Gejala yang muncul akibat dari detox hanya bersifat sementara, ini adalah reaksi tubuh untuk mengenali sesuatu yang baru, dan reaksi dari bakteri baik untuk mengenal habitat barunya. Bakteri baik yang masuk dan membuat koloni didalam tubuh, akan melakukan penyembuhan alami pada tubuh, sehingga kebersihan bagian dalam tubuh dapat terpenuhi. Reaksi yang muncul sementara saat hal ini terjadi dirasakan berbeda-beda oleh tiap orang, seperti:

Ini informasi tambahan detok

Reaksi DETOX

  1. Mual dan diare, berarti Anda tengah mengalami proses penyembuhan gangguan pencernaan.
  2. Rasa pusing, artinya tubuh tengah berproses penyembuhan gangguan pencernaan dan gangguan yang terjadi pada area kepala.
  3. Demam, tubuh sedang mengikat virus atau bakteri yang terdapat di dalam aliran darah ataupun organ tubuh lainnya.
  4. Mengalami gatal atau selalu berkeringat, racun tengah dikeluarkan dari tubuh melalui kulit Anda.
  5. Sering mengantuk, ini artinya tubuh sedang membersihkan organ hati dan menyembuhkannya serta proses detoksifikasi sempurna.
  6. Nyeri sendi, umumnya dialami oleh para penderita rematik.
  7. *Pegal-pegal* pada tubuh, artinya proses pembersihan terjadi pada aliran darah Anda.
  8. Batuk atau bersin, pembuangan toksin dilakukan melalui dahak yang keluar.
  9. Kejang-kejang, hati-hati bisa jadi Anda memiliki permasalahan pada bagian ginjal dan tengah disembuhkan.
  10. Dan lain-lain

Bila gejala ini muncul dan membuat tidak nyaman, maka langkah yang harus dilakukan adalah mengurangi porsi konsumsi contoh dr 2 sloki, jadi 1 sloki dulu, setelah reda kembali normal kembali dosis nya.

Bila racun didalam tubuh sangat besar, maka langkah konsumsi seperti tadi akan dapat bermanfaat untuk memperlambat proses pembersihan didalam tubuh untuk menghindari perasaan tidak nyaman. Namun, bila racun didalam tubuh sangat kecil jumlahnya, gejala detox ini mungkin tidak terjadi/dirasakan.

JADI KL TERJADI PROSES DETOX ITU HAL YANG BAIK,

SEMOGA BERMANFAAT.☺️